27 Desember 2007

Risau


Ku tak tahu apa yang kurasa….

Lelah aku menjalani semua ini…

Bagai daun kering yang tertiup angin…

Tak tahu kemana akan perginya….

Meminta angin untuk berhenti bertiup itu tak kan mungkin….

Bersembunyi itu pun tak mungkin…

Bila aku menatap langit…

Aku selalu bertanya…”kapan ini berakhir”

Kegalauan pun membuat aku bertanya ..”kapan aku menuju alam penuh damai,kapan kisahku kan berakhir?”

Aku pahami…nafas ini..detak jantung ni akan berhenti…

Di saat kapan DIA menginginkannya…

DIA masih meminjamkan aku itu…tapi mengapa DIA tak biarkan aku bahagia menikmati apa yang DIA beri…..

Ku tahu semua apa yang aku inginkan kan di beri…

Namun aku sudah tak sanggup untuk menjalani….

Raga ini serasa hanpa….

Pikiran melayang entah kemana…

TUHAN berikan aku semangat…

Tunjukkan bahwa KAU MAHA PENGASIH..

KAU MAHA PENYAYANG…..

Tunjukkan KehadiranMU…..

Tidak ada komentar: