14 Desember 2007

Bila Cinta

Bila CINTA mampu menghapuskan semua gelisah..

Seakan dunia ini milik berdua

Dan tanpa kita sadari ….

Semua itu hanya sesaat dan berlalu dengan seketika

Dari kejauhan aku memandang CINTA ..

Entah kenapa sulit kusentuh dan kugapai…..

Seakan –akan CINTA itu hilang tanpa meninggalkan jejak

Haruskah aku mencari dan berlari mendapakan cinta itu lagi????

Ataukah tak aa lagi cinta untukku lagi?????






Kesendirian bukanlah hal yang ku inginkan….

Ada hari yang sulit untuk di lalui

Di dalam kesendirianku,aku merasa kesepian..

Pertemuan begitu indah dan perpisahan menyisakan kesedihan …..

Itulah HIDUP yang NYATA




Hal yang terindah ketika aku menemukan dirimu…

Sahabatku…..

Betapa indah dunia ini….

Ketika kita bisa melaluinya bersama…

Tangis dan tawamu…

Membuat hidupku berarti…

Kerela’anmua membuat aku tak pernah jatuh…ketika ada jurang di depan ku…

Hari yang kita lalui semakin membuat kita menyatu….

Kecewa ini ku pendam….

Marah ini ku buang…

Kareana aku menyayangimu….

Sedih rasanya aku harus kehilangan sahabatku…..

Pelita dan pemberi hati hidupku…..

Seharusnya kau tau betapa berartinya dirimu untukku....

Ku tunggu hadirmu di hidupku yang gelap ini….

Tidak ada komentar: